Header Ads

Farzadit FC Vs PPD FC Maju Ke Babak Final


DOMPU, Media NTB - Kejuaraan sepak bola mini memperebutkan Piala Salama Cup yang ke VI dilapangan Doro Ringi Lingkungan Pelita Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu antara kesebelasan Farzadit FC, yang beasal dari Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang berhadapan dengan Harapan Baru FC yang berasal dari Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu dan Persatuan Putra Dorongao ( PPD ) FC yang berasal dari Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu berhadapan dengan Micu Wawo FC berasal dari Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu dalam meraih tiket menuju Babak Final berlangsung seru Sabtu, 14/10/2017.


Di partai pertama, Anak-anak Farzadit FC di bawah asuhan Bripka M. Taufik Rahman berhasil merobek Gawan Harapan Baru FC yang dijaga Ketat oleh Irwan, melalui kaki kanan sang Capten Syamsurizal di menit Ke 11, selang 6 menit kemudian anak-anak Farzadit FC berhasil menambah kedudukan di menit ke 17 melalui tendangan jarak jauh sekitar 4 meter di luar garis kotak pinalti lewat kaki kanan bernomor punggung 4 Andy. Hanya 2 Gool yang tercipta sampai turun minum di babak pertama.


Usai turun minum Di babak ke 2, Farzadit FC lewat kaki kanan Nomor Punggung 5 Ego, berhasil memperbesar ketinggalannya sampai menit ke 18 Anak-anak Harapan baru FC memperkecil ketinggalannya, Iwan dengan nomor punggung 5 memanfaatkan kesempatan Emas yang di hadiahkan oleh Wasit pertama Serma M. Yakub atas pelanggara yang dilakukan oleh Anak-anak Farzadit FC dalam kotak titik putih, selang 2 menit, lagi-lagi Farzadit FC menambah Scor lewat Nomor punggung 10 Arif di menit ke 20.


Serma M. Yakub yang memimpin pertandingan tersebut Meniup Pluit panjang bahwa pertandingan telah selesai, Anak-anak Farzadit FC membantai Harapan Baru FC dengan Scor akhir 4-1, anak-anak Farzadit FC di bawah pimpinan Bripka M. Taufik Rahman berhasil membawa pulang tiket menuju Babak Final.


M. Taufik Rahman selaku maneger Club kepada Media NTB setelah pertandingan selesai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anak-anak asuhannya dan mempunyai harapan ketikan pertandingan di babak Final nanti agar bermain cantik dan indah.


“Saya merasa bangga dan berterima kasih atas perjuangan teman-teman yang tergabung dalam Farzadit dan saya berharap agar pertandingan di babak final nanti main cantik juga indah dan harapan kami tentunya tim kita juara”, harapnya.


Sementara di partai ke dua  PPD FC juga berhasil merebut tiket menuju babak Final setelah menaklukkan tim tangguh dari Micu Wawo FC.


Dimenit ke 10 pemain yang sangat gesit dan mungil yang dimiliki oleh PPD FC yang bernomor punggung 14 Faker berhasil menjebol Gawang Amrin, hanya 1 Gool yang tercipta sampai turun minum di babak pertama.



Di babak ke dua Nomor punggung 6 dari PPD FC di menit ke 15 Zain menambah keunggulan, sampai wasit pertama Dadang Oskandar di bantu oleh asisten 1 dan 2 Syafrudin dan Angga memutuskan untuk meniup pluit panjang pertanda pertandingan selesai, Scor Akhir 2-0 dan PPD FC akan berhadapan dengan Farzadit FC di babak Final pada hari Senin, 16 Oktober 2017.[Poris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.