Header Ads

Foto ASN Pemkab Bima Firal di Facebook, Warganet Menduga Sedang Pesta Sabu

Foto ASN Yang Firal di Facebook Yang Diduga Sedang Berpesta Sabu-Sabu (Foto: Facebook)
BIMA, Media NTB – Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri bersama wakil bupati Bima Drs. H. Dahlan H.M. Noer M.Pd terus berupaya untuk mewujudkan kabupaten Bima yang Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal (RAMAH).


Salah satu upaya dalam mewujudkan Visi Bima RAMAH ini adalah dengan melakukan pembenahan internal Pemerintahan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Selain itu, hal yang paling diperhatikan oleh pemerintah kabupaten Bima adalah Penyalahgunaan Narkoba dan Obat obatan terlarang, baik di masyarakat terlebih lagi di lingkungan birokrasi sebagai percontohan untuk masyarakat umum.


Wujud nyata komitmen penanggulangan narkoba itu, Pihak pemkab. Bima bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasinal kabupaten (BBNK) Bima melakukan tes urine bagi seluruh ASN lingkup Pemkab Bima.


Implementasi Visi Bima RAMAH yang diharapkan, ternyata belum mampu diwujudkan oleh semua aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Bima. Buktinya, Salah seorang Oknum ASN yang diduga berinisial R bekerja di Bagian AP Setda kabupaten Bima firal di Medsos (Facebook). Foto Oknum  ASN yang diduga sedang pesta Sabu-Sabu bersama rekan-rekannya ini pertama diunggah oleh akun Facebook TM.


Pantauan wartawan, unggahan foto ini menyita perhatian pengguna Facebook lain, beragam tanggapan komentar pun ditujukan pada pemilik foto yang diduga ASN yang menduduki jabatn Kepala Subbagian ini. Tidak hanya komentar, beberapa akun facebook pun ikut membagikan yang kemudian ditanggapi beragam oleh pengguna facebook lainnya. Bahkan, desakan untuk dilakukan tes urine serta menghukum oknum ASN ini pun disampaikan kepada bupati Bima bila terbukti foto yang firal itu yang bersangkutan sedang berpesta sabu-sabu.


Sementara itu, Oknum ASN yang diduga fotonya firal di medsos ini dilakukan upaya konfirmasi melalui SMS oleh wartawan, namun hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan tidak menanggapi SMS dari wartawan media ini.



Sementara itu, bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri yang dihubungi wartawan via WA pribadinya juga tidak memberikan tanggapan atas dugaan keterlibatan bawahannya dalam penyalahgunaan narkoba seperti yang dituding oleh warganet melalui akun facebook yang beredar sejak Minggu pagi (30/10/2017) itu.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.