Header Ads

H. A. Rahman Buka Turnamen Sepak Bola Mini Pemuda Lela Cup I


BIMA, Media NTB - Senin (02/10) bertempat di lapangan umum perjuangan lingkungan lela kelurahan Jatibaru digelar turnamen sepak bola mini "Pemuda Lela Cup I " antar club se-Kota dan Kabupaten Bima. Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bima H.A Rahman H Abidin SE. Hadir pula dalam pembukaan turnamen tersebut Camat Asakota, para lurah di wilayah Asakota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para tokoh masyarakat/tokoh pemuda setempat.


Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan turnamen LELA CUP I ini sebanyak 128 club dengan meperebutkan total hadiah sebesar 20 juta. Pelaksanaan turnamen ini dimaksudkan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke -89 pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bima memberikan apresiasinya kepada pemuda kelurahan Jatibaru lebih khusus di lingkungan lela yang telah menginisiasi terlaksananya turnamen sepak bola mini se-Kota dan Kabupaten Bima. Disampaikannya pula bahwa beberapa minggu yang lalu juga dilaksanakan sunnatan massal oleh para pemuda jatibaru ini.

"Dengan diadakannya kegiatan sunnatan massal dan turnamen sepak bola ini para pemuda jatibaru layak diberikan apresiasi karena ide kreatif semacam ini menjadi bagian upaya para pemuda Kota Bima khususnya pemuda Jatibaru untuk mengisi pembangunan di dengan berbagai kegiatan positif", papar Wawali.

Dititipnya harapan agar berbagai kegiatan yang dilaksanakan jangan sampai diciderai dengan keributan. Jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung.


"Saya percaya bahwa Pemuda Jatibaru akan dapat menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga pelaksanaan turnamen ini agar dapat terlaksana dengan aman dan tertib dari awal hingga akhir", ujar Wawali.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.