Header Ads

Kecelakaan Tunggal, Dua Saudara Kandung Tergeletak di RSUD Bima


BIMA, Media NTB - Kecelakaan tunggal yang Menimpa dua Saudara Kandung Adnan (30) tahun Pekerjaan Petani, Budiman (15) tahun Status Pelajar, yang Beralamat di Desa Doro'oo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Korban Adnan yang mengendarai Motor Membonceng Adik Kandung Budiman dengan Menggunakan Sepeda Motor Mio GT tanpa Nopol itu terjadi Sekitar Pukul 18.15 Wita, Jumat (13/10/2017).


Dua Saudara Kandung yang berboncengan tersebut sedang pengendara motor ditemukan tergeletak di Jalan Gunung Kasaro Desa Doro'oo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Jum'at Sore hari. Kedua korban yang tidak membawa identitas tersebut tergelatak di lokasi setelah motor yang dikendarainya diduga Rem Blong, lalu Menabrak Pohon Asam.


Begitu Mendapat Informasi dari Masyarakat, wartawan Media NTB Langsung Ke RSUD Bima, dan Mewawancarai langsung Salah satu Orang tua Korban "Kecelakaan itu bermula saat motor melaju dari arah Timur Desa Rompo menuju Desa Doro'oo Usai Menjenguk Keluarganya di Rompo" Ungkapnya.


Kedua Korban Sempat di Bawa ke Puskesmas Langgudu, Namun Mengingat Lukanya Cukup Serius, Kaki Serta Tangan Patah, sehingga Kedua Korban di Bawah ke RSUD Bima Sekitar Pukul 20.30 Wita.



Kini kedua korban Masih dirawat di RSUD Bima, guna Mendapatkan perawatan Intensif.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.