Header Ads

Pencanagan BBGRM ke-XIV dan HKG Tingkat Kecamatan Wera, Camat Sampaikan Amanah Bupati


BIMA, Media NTB - H. Ridwan, S.Sos. menyapaikan amanat Bupati Bima dalam acara Bulan Bakti Gotong Rorong Masyarakat (BBGRM) ke 14 dirangkaikan dengan Peringatan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke-45 tingkat kecamatan dihadapan seluruh pegawai dan masyarakat Wera di gedung serba guna Tawali Wera 02/09/2017.


Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14 tahun ini, yang diintegrasikan dengan hari kesatuan gerak PKK ke-45 bertujuan agar didalam kehidupan masyarakat, senantiasa dilestarikan dan di kembangkan semangat gotong royongan dan keswadayaan berbasis pada nilai-nilai budaya masyarakat setempat, yang telah mengakar dan berkembang dalam kehidupan sehari-hari dengan semboyan "BERAT SAMA DIPIKUL RINGAN SAMA DIJINJING".




Hal ini dimaksudkan agar budaya masyarakat saling mendukung dan salinh membantu diantara sesama, tetap melekat dan terus dipertahankan kebiasaan-kebiasaan positif masyarakat sebagai wujud bergotong royong dan berswadaya. Karena semua itu merupakan nilai-nilai keutamaan yang harus senantiasa kita kembangkan dan lestarikan, sebagai kekuatan integrasi sosial masyarakat di desa, dalam rangka menuju visi dan misi  "BIMA RAMAH" sejalan dengan tema yakni. "Dengan semangat kesatuan gerak PKK dan bulan bakti masyarakat, kita perkuat sinergitas dan keberdayaan masyarakat menuju Bima Ramah yang mandiri dan sejahtera".(Saiful)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.