Header Ads

Pria Ini Digerebek Isrinya Saat Mesum Dengan Ibu Mertua

Ilustrasi
PEKANBARU, Media NTB - DR (21), warga Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, ini tak menyangka kisah hidupannya bakalan pahit setelah mengetahui perselingkuhan suaminya SP (26). Parahnya, sang suami berbuat mesum dengan NR (36) ibu kandung dari DR.


Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Bahari, perselingkuhan itu terbongkar pada Kamis (2/3) sekira pukul 22.00 WIB malam lalu.


"Sebenarnya, pelapor (DR) sudah lama curiga adanya dugaan perselingkuhan antara suami dan ibunya, tapi baru ini terbongkar," kata Bahari, Senin (6/3) kemarin.


Bahari menjelaskan, Kamis malam itu, DR tak melihat suaminya berada di rumah. Dia berfirasat, sang suami pergi ke rumah ibunya yang berada di sebelah kediaman mereka. Wanita muda ini pun mengajak adik dan iparnya untuk bersama-sama menggerebek rumah ibunya sendiri.


"Mereka mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah itu, kemudian ditemukan kondisi dua orang yang tidak berpakaian di dalam kamar yang tidak ditutup," ucap Bahari.


Pria dan wanita yang dilihat DR tanpa sehelai benang itu ternyata suami dan ibunya. Dia kaget melihat dua orang yang menjadi bagian dari hidupnya itu malah berbuat demikian. Sang adik dan iparnya pun tak menyangka melihat perbuatan mesum ibunya di hadapan mereka.


Jeritan histeris pun keluar dari bibir DR, sementara sang suami dan ibunya buru-buru langsung mengenakan pakaiannya. Suasana sunyi menyelimuti rumah sederhana tersebut. DR pun menghubungi pamannya untuk memberitahukan peristiwa yang memalukan bagi keluarga mereka itu.



"Kemudian, kedua pasangan yang tak halal itu dibawa ke Mapolsek Limapuluh untuk dilakukan proses hukum," pungkas Bahari.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.