Header Ads

Seorang Pemuda Desa Bala Dibacok Pemuda Asal Desa Wora


BIMA, Media NTB - Gufran (19) Warga Desa Bala Kecamatan Wera Kabupaten Bima dibacok oleh salah satu warga Desa Wora  Sekitar pukul 10 : 54 Wita Senin, 2 Oktober 2017 di sebuah bengkel yang terletak di Dusun Sancara. Desa Tawali Kec. Wera Akibatnya Korban mengalami luka serius dibagian pundaknya. Senin, (02/10/17).


Menurut keterangan saksi Aryanto (45), Kejadian bermula ketika korban bersama temanya sedang memperbaiki sepeda motor disebuah bengkel. Tiba-tiba pelaku datang bersama beberapa temannya membawa parang kemudian membacok korban dengan tiba-tiba.


Menurut keterangan Korban saat diwawancarai wartawan usai menjahit lukanya mengatakan bahwa. "Saya sedang memperbaiki motor tiba-tiba mereka datang membacok tangan saya, niatnya leher tapi saya tahan pakai tangan, kemudian saya melarikan diri di atas rumah seorang yg punya bengkel lalu dibacoklah pundak saya, setelah itu mereka melarikan diri".


Menurut keterangan Kapolsek Wera IPDA H. Syamsudin saat diwawancarai wartawan ketika sedang menjenguk korban yang sedang dirawat di Puskesmas wera mengatakan bahwa."pelaku utama sudah ditangkap dan diamankan di Polres Bima". Teganya.



Lanjut beliau kepada keluarga korban untuk menahan diri dengan tidak emosi dan selalu sabar, dan memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pihak kepolisian hingga tuntas.(Saiful)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.