Header Ads

Wakil Bupati Bima Ajak Pemerintah Desa Wujudkan Visi Bima RAMAH


BIMA, Media NTB - Wakil bupati Bima Drs. H. Dahlan HM Noer M.Pd saat menghadiri pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat kecematan Belo yang berpusat di desa Runggu pada Rabu pagi (04/10/17) menghimbau kepada seluruh  Kapala Desa (Kades) se Kecematan Belo untuk meningkatkan kerja sama yang baik untuk bersama sama menjaga stabilitas Daerah.


Wakil bupati yang akrab disapa Baba Leo ini, menyampaikan, uapaya untuk mewujudkan stabilitas wilayah ini, pemerintah desa harus bekerja sama dengan unsur Babinsa, Baninkamtibmas untuk mewujudkan Visi Bima yang Religius, Aman, Makmur Amanah dan Handal (RAMAH).


Kata Baba Leo, dalam kehidupan bermasyarakat, Visi Bima RAMAH sangat penting, misalnya dengan mewujudkan masyarakat Bima yang Religius, maka dapat memperkuat kecintaan kita kepada Tuhan.


Dengan etos kerja yang tinggi, kata Baba Leo, maka Visi Bima yang makmur dapat diwujudkan.



Dihapkannya pula, bahwa pemerintah kecamatan harus bersinergi dengan pemerintah desa dalam mewujudkan visi dan Program Bima RAMAH. Sebab menurut Baba Leo, hanya dengan kebersamaan maka daerah kabupaten Bima dapat dimajukan.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.