Header Ads

Walikota Bima Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kota Bima


BIMA, Media NTB - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Partai Gerindra Sudirman DJ, SH dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Senin (9/10) di Ruang Rapat DPRD Kota Bima.


Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bima ini dipimpin langsung oleh Pimpinan Dewan Feri Sofian, SH dihadiri Walikota Bima HM Qurais H Abidin, Plt Sekda Kota Bima beserta jajarannya. Sudirman DJ SH menggantikan Syahbuddin dari partai yang sama.


Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 171-670 Tahun 2017 tentang Perubahan Asata keputusan Gubernur Nomor 171-641 Tahun 2014 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bima Masa Jabatan 2014-2019.


Dalam sambutannya Walikota Bima HM Qurais H. Abidin mengucapkan selamat atas dilantiknya Sudirman sebagai Wakil Ketua DPRD sisa masa jabatan 2014 – 2019.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bima kami mengucapkan selamat semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, selamat bertugas, semoga dapat meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat”, pungkas Walikota Bima.


Diharapkannya dengan pelantikan pimpinan DPRD Kota Bima dapat terus membangun kebersamaan sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini, karena harmonisasi diantara seluruh pihak baik legislative, eksekutif dan yudikatif merupakan modal yang sangat besar untuk membangun serta memajukan daerah ini.


Diakhir sambutan, disampaikannya terima kasih kepada Syahbuddin pimpinan DPRD yang lama atas segala kerja keras dan buah pemikirannya selama masa bakti sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima.



“Semoga perubahan posisi ini akan semakin memacu semangat DPRD Kota Bima dalam membahas dan menyelesaikan agenda–agenda penting ke depan, yang tentunya sangat mempengaruhi jalannya roda pemerintahan”, Pungkas Walikota.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.