Header Ads

Walikota Bima Lepas Kontingen Pesparawi Kota Bima


BIMA, Media NTB - Rabu, 11 Oktober 2017, Walikota Bima H.M. Qurais H. Abidin melepas keberangkatan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Bima untuk mengikuti perlombaan Pesparawi tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Oktober 2017 di Mataram.


Acara pelepasan dilakukan di ruang rapat Walikota Bima. Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I Pemerintah Kota Bima Drs. M. Farid, M. Si, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bima Eka Iskandar, dan Kepala Bagian Kesra Setda Kota Bima Drs. H. Abdul Wahid.


Menurut lapaoran Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Bima Pendeta Simon, bahwa jumlah kontingen yang berangkat mengikuti perlombaan Pesparawi sebanyak 40 orang termasuk tim official. Kontingen Kota Bima akan mengikuti sejumlah mata lomba, yakni lomba sol putra-putri, musik pop gereja, vokal grup dan paduan suara.


Sementara itu, Walikota Bima dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada kontingen untuk menampilkan yang terbaik dan menjadi yang terhebat di ajang perlombaan Pesparawi tingkat Provinsi NTB. Dia meyakini kontingen yang akan mengikuti perlombaan ini merupakan orang-orang pilihan. “Kontingen ini merupakan orang-orang yang hebat yang telah dipilih untuk membawa kemajuan di bidang agama (kristiani)” kata walikota.


Untuk itu, Dia berharap kontingen Pesparawi Kota Bima bisa berhasil dan sukses mengharumkan nama Kota Bima di tingkat Provinsi NTB sehingga nantinya bisa lolos ke perlombaan Pesparawi tingkat nasional yang akan di selenggerakan di Kota Pontianak pada pertengahan tahun 2018 mendatang. Selain itu, Pemerintah Kota Bima akan memberikan bantuan dan dukungan apabila kontingen Pesparawi Kota Bima sukses dan lolos sampai ke tingkat nasional. “Kalau Kontingen nanti lolos ke tingkat nasional dan membutuhkan bantuan, kami akan bantu sesuai kebutuhan yang diminta” ujar walikota.



Walikota juga menitip pesan kepada kontingen Pesparawi agar menjadi orang yang hebat, menjaga perilaku dan nama baik masyarakat Kota Bima. “Jagalah nama baik masyarakat Kota Bima, jagalah perilaku dan jadilah orang yang hebat, karena orang yang hebat itu adalah orang yang baik dan murah hatinya”. Pesannya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.