Header Ads

Luar Biasa, Polisi Viral Ini Diganjar Dua Penghargaan Sekaligus

DOMPU, Media NTB -  Kanit Pengawasan Orang Asing (POA) Bripka Sofyan Hidayat, S.Sos akhirnya mendapat penghargaan dari Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto, SIK berkat aksi viralnya yang mencuri perhatian seluruh masyarakat Kabupaten Dompu akibat dedikasi dan loyalitasnya melakukan aksi sosialisasi kepada masyarakat kurang mampu.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dompu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi dan kesetiaan beliau dalam mengharumkan nama Polres Dompu secara khusus dan Institusi Kepolisian Republik Indonesia pada umumnya, “Ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa saya kepada Bripka Sofyan” ungkapnya.


“Saya sudah mengajukan surat usulan penghargaan dari Kapolda NTB, karena ini dapat mengharumkan nama dan citra kepolisian Polres Dompu dan Institusi Kepolisian ini pada umunya, saya berdo’a untuk anda semoga langkah anda kedepannya semakin baik, mudah-mudahan kedepanya anda dapat berkarya dengan lebih baik lagi dengan jenjang kepangkatan yang berbeda” ungkapnya.




Dua penghargaan tersebut diberikan atas prestasi, dedikasi dan loyalitasnya yang memiliki semangat untuk melakukan terobosan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilandasi sikap dan jiwa kesukarelawanan, tanggung jawab dan kepedulian untuk mencipkatakan tertib sosial diruang publik yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, serta diakui berbagai pihak dan pemerintah yang ada di Kabupaten Dompu.


Penghargaan yang kedua diberikan atas prestasi, dedikasi dan loyalitasnya atas keberhasilannya sebagai tim dalam ungkap kasus tabrak lari Laka Lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi diwilayah hukum Polres Dompu yang terjadi beberapa waktu lalu di Manggena’e Kecamatan Dompu.



Acara yang dirangkaikan dengan upacara serah terima jabatan Wakapolres Dompu dari Kompol Etek Riawan, SE kepada Kompol Hasbullah, SH tersebut dihadiri oleh seluruh perwira Polres Dompu dan seluruh anggota Polres Dompu dan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Dompu, Sabtu (25/11). Dikutip dari Humas Polres.[Poris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.