Header Ads

Mal Kramat FC Berhasil Mematahkan Langkah Dompu Elektrik FC Menuju Babak Final

DOMPU, Media NTB - Pertandingan sepak bola mini antar Club Tingkat Kabupaten Dompu yang digelar di Lingkungan Soriwono Kelurahan Potu Kecamatan Dompu kabupaten Dompu,  dalam rangka memperebutkan Piala Potu Cup yang ke IV.



Pertandingan tersebut dibuka sejak tanggal 2/11/2017 lalu, besar uang pendaftaran per Club senilai Rp. 1.100.000, dan diikuti sebanyak 60 Club hingga kini memasuki Babak semi final antara kesebelasan Mal Kramat FC berasal dari Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu berhadapan dengan Dompu Elektrik FC juga berasal dari Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, kamis 30/11/2017.



Setelah berhasil menyingkirkan satu per satu lawannya masing-masing dari babak pengisian hingga sekarang, kedua kesebelasan harus berjuang keras untuk merebut tiket menuju Babak final, namun sayang seribu kali sayang langkah Dompu Elektir FC berhasil dipatahkan oleh Mal Kramat FC.


Di babak pertama, tepatnya di menit ke 18, Pemain belakang dari Kesebelasan Dompu Elektrik melakukan Pelanggaran dalam Kotak titik Putih, sehingga Wasit Pertama “Huh. Iksan, S. ST” atau biasa akrab disapa “Papi Iron” memberikan hukuman dengan tendangan pinalti, “Aditia” dengan Nomor Punggung 10 mampu memanfaatkan peluang Emas itu, berhasil merobek Gawang kesebelasan Dompu Elektrik FC yang dijaga ketak oleh Muksin, dalam waktu tersisa di babak pertama tidak ada yang tercipta Gool antara kedua kesebelasan hingga turun minum, scor 1 - 0 untuk kesebelasa Mal Kramat FC.



Di babak ke dua, Dompu Elektrik FC berhasil mengejar ketertinggalan di menit ke 7 lewat Tendangan Sudut “Ram” dimanfaatkan dengan baik oleh nomor punggung 9 “Ucok” Scor sementara 1 - 1, waktu yang tersisa di babak ke dua meskipun kedua kesebelasan saling jual beli serangan namun tidak ada yang berhasil merubah Scor,


“Papi Iron” dibantu oleh kedua hakim Garis “Syarifudin” dan “Dedy” sepakat mengakhiri pertandingan dengan eksekusi drama Aduk Pinalti,  Tiket menuju Babak final berhasil dibawa pulang oleh Mal Kramat FC dengan Scor akhir 3 - 2.



Sementara di Titik Puncak Final, sudah bersiap-siap Tim tangguh yang berasal dari Lingkungan Dorongao Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Nasional FC setelah berhasil Membantai Lampa Dompo FC dengan Scor 2 - 0 di Babak Semi Final pada tanggal 24/11 pekan lalu, juga pernah mengangkat Tropy Piala Salama Cup yang ke VI beberapa waktu lalu, yang mengatasnamakan PPD FC



Ke dua Kesebelasan antara Nasional FC VS Mal Kramat FC akan berlaga di babak Final untuk merebut Piala Potu Cup yang di gelar pada sabtu tanggal 2 Desember 2017 Besok.[Poris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.