Header Ads

Pemilik Bolly, Molden Saddiq Siap Jadi Calon DPRD Kabupaten Bima 2019

Molden Saddiq
BIMA, Media NTB – Molden Saddiq pemilik Bolly Store menyatakan siap maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) kabupaten Bima periode 2019-2023 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Pria kelahiran Sakuru kecamatan Monta kabupaten Bima saat silaturahmi dengan para tokoh masyarakat setempat (31/10/17) lalu di desa setempat.


“Saya Siap lahir bathin untuk maju sebagai calon DPRD kabupaten Bima” Ungkapnya kepada Media NTB.


Keseriusan pengusaha muda sukses ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Bima telah dibuktikannya dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon pada partai politik.


Sebagai putra asli kecamatan Monta, Saddiq berencana menyalonkan diri sebagai anggota legislatif daerah pemilihan Monta, Woha dan Parado.


Diungkapkannya, ketertarikannya terjun ke dunia politik adalah didorong oleh keinginan untuk mengabdikan diri untuk masyarakat, memperjungkan nasib, Petani, Pendidikan, Kesehatan yang terjangkau oleh masyarakat kabupaten Bima.


Selain itu, karena di desa Sakuru dan Baralau sebagai desa kelahirannya tidak pernah ada anggota DPRD, makanya ia dan keluarganya sudah siap lahir bathin untuk menjawab keinginan masyarakat khusunya di desanya, umumnya masyarakat Woha Monta dan Parado.


Walaupun terjun ke dunia politik, ia menegaskan bahwa usaha yang digelutinya bersama istri selama ini tetap akan berjalan seperti biasa.


Pada kesempatan tersebut, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda memberikan masukan kepada Saddiq untuk memperjuangkan hal hal yang berkaitan dengan kesejahteraan petani, pendidikan dan kesehatan apabila terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima.


“Memang itu tujuan utama saya untuk bagaimana nasib Petani, Pendidikan, kesehatan dan mewujudkan masyarakat sejahtera, khususnya diwilayah Dapil Woha, Monta dan Parado” Ungkapnya kepada sejumlah tokoh masyarakat.,


Pengusaha muda sukses ini berjanji apabila ia terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima nanti, insyah Allah akan Komitmen terhadap tujuan masyarakat banyak. Bahkan ia berjanji tidak hanya menunggu proyek dari Pemerintah, tetapi ia juga akan mengeluarkan uang pribadi demi menunjang program untuk masyarakat.



Diakhir pembicaraannya, Saddiq menyapaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang datang bersilaturahmi dengan dirinya. Demi mewujudkan cita-citanya, Saddiq memohon do’a dan restu dari masyarakat agar terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima, Dapil Woha, Monta dan Parado periode. 2019-2023 mendatang.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.