Header Ads

Silaturahmi dengan Wartawan, Julkiflimansyah Pastikan Maju Bersama Rohmi

BIMA, Media NTB - Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat  (NTB) Dr. Zulkieflimansyah, M. Sc, bersama puluhan wartawan dari berbagai media di Bima menggelar  acara makan malam bersama di Cafe Falcao Kota Bima pada Sabtu malam (04/11/17).


Setelah mengisi berbagai kegiatan dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima, anggota DPR RI 3 periode ini menyempatkan diri untuk silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Bima.


Pada kesempatan itu, Zulkiflimansyah berharap kepada wartawan, menjelang pesta Demokrasi ini, peran media sangat dibutuhkan dalam mencerdaskan bangsa, sehingga ia berharap dalam Pemberitaan supaya valid.


Dihadapan wartawan, Zulkiflimansyah menyampaikan bahwa dirinya akan maju berpasangan dengan DR Ir. Hj. St. Rohmi Djalilah. Ia juga memastikan 3 kendaraan politik sudah ada sebagai pengusung,  yakni Demokrat,  PKS dan PAN.


Ditegaskannya bahwa, memilih Rohmi adalah pilihan Rasional karena Rohmi memiliki Standar Kekuatan Kultur dan pengaruh Politik. Bahkan Politisi berdarah Pulau Sumbawa ini mengaku tidak akan maju sebagai calon Gubernur jika tidak berpasangan dengan Rohmi pada Pilkada yang akan dihelat 2018 mendatang.


Selain ketiga Parpol yang disebutkan itu, bakal calon yang mengusung tagline “Lanjutkan” ini menyampaikan bahwa  tidak menutup kemungkinan masih ada parpol lain yang akan mengusung juga.



Politisi yang dikenal hobi dengan pacuan kuda ini mengaku optimis dengan dirinya berpasangan dengan Rohmi, maka dapat memenangkan pilkada NTB nanti.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.