Tim Inovasi Pendidikan Monev di Kabupaten Bima

BIMA, Media NTB - Dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan inovasi pendidikan di kabupaten Bima, tim dari porgram inovasi pusat dan dari kedutaan besar Australia melakukan monev di beberapa sekolah di kabupaten Bima antara lain di SDN Inpress Kalampa 1, SDN Sondosia dan SDN 1 Sila. 


Tim ini dipimpin oleh Benita dan Fred manajer Inovasi serta Mark Heyward dan Diah dari kedutaan besar Australia. Tim monev didampingi Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer dan Plt.Dimas Pendidikan dan kebudayaan H.Ma ruf,SE dan pendamping program inovasi kabupaten Bima.


Mr.Fred dari manajer Inovasi mengemukakan bahwa maksud kunjungan tim nya adalah untuk melakukan monev kegatan inovasi di sekolah sekolah di kabupaten Bima dan memberikan dorongan kepada guru dalam inovasi program pembelajaran. Wabub Dahlan menyambut gembira keberadaan program inovasi di Kabupaten Bima dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran program inovasi di kabupaten Bima. Program inovasi akan berlangsung selama 4 tahun di kabupaten Bima penanda tanganan program dilakukan Bupati Bima mulai tahun 2017 hingga 2021.


Setelah mengggelar pertemuan singkat di SDN 1 Sila, tim monev melakukan observasi kelas dan juga memantau kegiatan sekolah Gembira yaitu gerakan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.