Header Ads

Protes Polisi Lamban Tangani Kasus Pembacokan, Pemuda Runggu Blokir Jalan

Bima Media NTB - Sejumlah pemuda desa Runggu kecamatan Belo kabupaten Bima melakukan  boikot jalan lintas Tente - Sambori, tepatnya di desa Runggu. Pemblokiran  jalan ini aksi yang berlangsung pada rabu malam (06/12/17) pukul 09.30 wita.


Aksi pemblokiran jalan ini dilakukan karenakan lambanya pihak kepolisian dalam menangani kasus pembacokan terhadap pemuda desa Runggu pekan lalu sebelumnya aksi ini dilakukan atas kasus laporan dugaan pembacokan terhadap pemuda desa Runggu dengan korban Jr, dan amr. Aksi  puluhan pemuda ini berlangsung panas karena sejumlah warga desa Runggu lainya tidak sepakat dengan pemboikotan jalan raya ini.


Beruntung pemboikotan jalan ini tidak berlangsung lama berkat kesigapan anggota Kepolisian Sektor Belo di bawah kendali Kapolsek Belo, IPTU Hanafi.


Pantauan langsung Media NTB, sejumlah personil kepolisian langsung memediasi pemuda setempat untuk membuka jalan, sehingga aksi pemblokiran jalan tersebut tidak berlangsung lama dan segera dibuka kembali sekitar pukul 10.20 wita.



Di hadapan pemuda setempat, kapolsek Belo IPTU Hanafi akan segera mengusut tuntas perkara kasus ini dalam penyelidikan polisi. Hanafi meminta agar masyarakat jangan melakukan tindakan melawan hukum, biarkan aparat keamanan yang bekerja dalam menuntaskan perkara ini. Setelah ada kesepakatan antara warga dengan pihak kepolisian, tempat kejadian perkara (TKP)  dalam keadaan kondusif.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.