Header Ads

Damtruk Tenggelam di Sungai Nangawara, Supirnya Tewas di Tempat

BIMA, Media NTB -  Salah seorang Sopir atas nama Fuad asal  Jatiwangi Kota Bima masuk sungai Bersama Damtruknya di dusun Ntundu desa Nangawera Kecamatan Wera Kabupaten Bima  sekitar pukul; 07:04 Selasa 28/11/2017.


Mobil itu tenggelam sekitar 20 menit bersama sopirnya, akhirnya oleh beberapa warga yang melihat mobil itu tenggelam, beberapa warga berusaha menyelatkan Sopir tersebut namun nahasnya nyawanya sang sopir tidak bisa diselamatkan.


Menurut salah seorang warga atas nama Firman yang dikonfirmasi wartawan lewat via telponnya mengatakan bahwa mobil Damtruk bersama sopirnya tersebut tergelincir  akhirnya tenggelam dalam sungai.


Firman menuturkan,  salah seorang warga yang menyaksikan kemudian cepat berlari menuju dusun Ntundu Desa Nangawera guna memanggil Masyarakat untuk menyelamatkan mobil dan sopirnya, namun upaya itu tidak berhasil dilakukan oleh warga setempat.


Selanjutnya, mayat supir dievakuasi warga guna diserahkan kepada petugas medis dan pihak terkait untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban.(Saiful BL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.