Header Ads

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad, H. Man Ajak Warga Jaga Silaturahmi dan Makmurkan Masjid

BIMA, Media NTB - Wakil Walikota Bima H. A Rahman H Abidin SE menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kemarin malam (04/12) di masjid Al-Khairat  Rasabou Jatibaru. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kasat Pol PP dan Damkar Drs. Kaharudin,  Camat Asakota Drs Is Fahmin, Kabag Kesra Setda Kota Bima Drs. H A Wahid, Lurah jatibaru dan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.


Berdasarkan Laporan Panitia kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Masnun S.Pd mengucapkan terima kasih atas kesediaan Wakil Walikota Bima. Disampaikannya bahwa menjadi suatu kebanggaan karena pelaksanaan maulid ini melibatkan seluruh masyarakat khusunya masyarakat lingkungan rasabou.


Dalam sambutannya Wakil Walikota Bima menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat kelurahan Jatibaru. Diakui Wawali dirinya sangat terharui melihat banyaknya anak-anak muda yang datang menunaikan ibadah di masjid. Dikutipnya kata bijak dari Muhamad Al Fatih yang menyampaikan “Manakala  di suatu masa nanti sudah tidak ada suara anak kecil maka bersiaplah akan keruntuhan dunia ini”, ungkapnya.


Wakil Walikota yang akrab disapa H. Man ini mengajak seluruh masayrakat untuk memakmurkan masjid dan mengajak anak-anak untuk shalat bersama di masjid. Kepada seluruh masyarakat dimintanya untuk menjaga silaturahmi antara satu sama lain, karena tali silaturahmi membuka pintu rezeki untuk kita semua.


“Mari kita makmurkan masjid ini, dengan mengajak keluarga dan warga kita untuk bersama-sama melaksanakan shalat disini, dan manfaatkanlah masjid ini dengan sebaik-baiknya untuk melaksanakan ibadah, pendidikan keagamaan, pengajian antara maghrib dan isya, majlis taklim, kegiatan sosial, serta tempat bermusyawarah dengan tujuan untuk kebaikan. Ajak anak-anak kita untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan keagamaan," terangnya.



Sebelum menghadiri peringatan maulid Nabi Muhamad SAW Wakil H. Man dengan didampingi oleh kabag kesra menyerahkan bantuan musholah al Mutmainnah kelurahan jatibaru sebesar 10 juta.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.