Header Ads

HMPS-PE STKIP Bima Lakukan Baksos di Desa Kalajena

Bima Media NTB - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi (HMPS-PE) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) BIMA menggelar kegiatan bakti social (Baksos) pada  Rabu (25/12/17) yang berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 25-28 yang di pusatkan di desa Kalajena kecematan Wera kabupaten Bima.


Ketua HMPS-PE, M.irfan mengatakan sebagaimana poin yang ada dalam tri dharma perguruan tinggi, kami mengadakan ini sebagai acuan dalam bentuk dedikasi pengabdian terhadap masyarakat,penelitian dan pengabdian akan terus kami lakukan sebagai bentuk partisipasi pembangunan masyarakat daerah bangsa dan Negara.


Sementara itu, kepala desa (Kades) Kalajena Samsudin mengatakan, momentum dalam merefleksikan diri bagi adik adik mahasiswa ini kami sangat berterimaksih di kekinian jaman masih ada yang peduli terhadap masyarakat yang belum ada.


Syamsudin mengapresiasi inisiasi mahasiswa dalam rangka menjaga ukhuwah nilai nilai sosial dan budaya ilmu dan amal akan menyatu jika niat kita suci akan membangun dalam misi kemanusiaan.



Diakhir penyampaiannya, Syamsudin mengungkapkan, sikap partisipasi mahasiswa lebih lebih jurusan ekonomi STKIP Bima mampu menggenjot SDM yang handal. “Lewat .keempatan ini kami dari. pihak Pemdes mengapresiasi kegiatan adik adik mahasiswa” pungkasnya.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.