Header Ads

Ini Rute Trabas HMQ 2 Series 2 Days

Sekda Kabupaten Bima Drs. H. Taufik HAK M.Si
BIMA, Media NTB - Melalui surat sekretaris Daerah Nomor 551.1/ 046/036/2017 perihal pemberitahuan rute/event jalur trabas HMQ seri 2 pada tanggal 2 sampai 3 Desember 2017. Setelah star dari Ama Hami, Desa desa yang dilalui untuk kecamatan Wawo yaitu Maria Utara, Maria, Riamau, Ntori, Pesa. Untuk kecamatan Sape yaitu Parangina, Rai Oi, Naru, Nae, Rasabou, Oi Maci, dan Bugis. Kecamatan Lambu yaitu desa Soro, Sumi, Lambu, Mangge, Malayu, dan Rato. Kecamatan Langgudu yaitu Nggira, Dumu, Sambane, Rupe, Karumbu, Rompo, Waworada, dan Kawuwu.


Untuk jalur alternatif dan evakuasi yaitu di kecamatan Belo  desa Diha, Ncera, Soki, Lido, Ngali, renda dan cenggu. Sedangkan kecamatan Palibelo yaitu desa Ntonggu, Sambori, Kuta, Teta dan Kaowa.


Untuk itu sekda kabupaten Bima mengharapkan kepada OPD lingkup pemkab.Bima, para camat dan kepala Desa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut.



Trabas HMQ 2 Series 2 Days akan melewati kecamatan Wawo,Sape,Lambu dan bermalam di pantai Pink sekaligus aksi bersih bersih pantai pink. Rombongan Trabas akan kembali ke kota Bima melalui Langgudu, Belo dan Palibelo menuju kota Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.