Jangan Rayakan Tahun Baru Dengan Cara Yang Salah

Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Memberikan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Hidayah desa Timu Sebesar Rp. 40 Juta
BIMA, Media NTB - Hal itu disampaikan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan pada acara doa dan zikir akhir tahun 2017  Masjid Nurul  Hidayah desa Timu kecamatan Bolo pada Minggu 31 Desember 2017.


Hj. Indah Dhamayanti Putri mengingatkan para orang tua untuk mengingatkan dan membimbing anak anak agar tidak merayakan tahun baru masehi dengan cara cara yang salah. Dikatakannya,zikir dan doa adalah cara terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk merenung tentang apa saja yang telah dotorehkan sepanjang tahun 2017 untuk terus berbenah di tahun 2018.


Pada kesempatan itu juga Bupati Bima menyampaikan terina kasih dan penghargaan kepada camat dan masyarakat Bolo atas prestasi yang telah diraih, jalinan kebersamaan dan keamanan ketertiban yang tercipta sepanjang tahun 2017. Hj. Indah Dhamayanti Putri juga menyampaikan terima kasih kepada para ulama yang telah gigih berdakwah melakukan pembinaan ummat.



Pada kesempatan itu juga Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan H.M.Noer memberikan bantuan pembangunan masjid Nurul Hidayah desa Timu sebesar Rp.40 juta dari dana pribadi.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.