Kunjungi Nisa Bea, Wakil Bupati Tinjau Pembangunan Tambatan Perahu

BIMA, Media NTB - Teluk Waworada menyimpan potensi kelautan perikanan serta pariwisata. Ada beberapa pulau Mungil yang berdiri kokoh di tengah teluk ini. Salah satunya adalah Nisa Bea Atau pulau Bea yang hari ini Selasa, 19 Desember 2017 dikunjungi oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer. kunjungan tersebut adalah untuk mengecek pembangunan Dermaga atau Tanbatan perahu di pulau itu untuk kegiatan pariwisata.


Nisa Bea ditempuh hanya 15 menit dari dermaga desa Rompo.


Wabub Dahlan juga mengecek pembangunan dua Gajebo di pulau itu dan memastikan bahwa pulau yang berpasir putih di tengah teluk Waworada itu akan menjadi salah satu destinasi wisata di kabupaten Bima khususnya di kecamatan Langgudu.


"Sejauh ini Nisa Bea sudah menjadi obyek wisata favorit masyarakat Langgudu dan sekitarnya, dan saya berharap destinasi ini dapat dijaga bersama,dirawat dengan baik untuk terus kita promosikan," Harap Dahlan.



Diakuinya, pesisir selatan Kabupaten Bima dengan bentangan pantai pantai dan pulau yang indah adalah potensi besar untuk dikembangkan baik untuk sektor pariwisata,dan  perikanan kelautan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.