Header Ads

Lewat Partai Gerindra, Saddiq Pastikan Calon DPRD Kabupaten Bima 2019

Saddiq

BIMA, Media NTB –
Kepastian majunya pengusaha Muda Saddiq pemilik Bolly Stroy Dept disampaikannya kepada Media NTB saat menggelar silaturahmi dengan keluarganya di  desa Baralau Kecamatan Monta Kabupaten Bima, kamis Siang Sekitar pukul 15.30 Wita, tanggal, 07/12/-2017 lalu.


Pada kesempatan itu, Saddiq mohon do'a dan dukungannya kepada keluarga dan masyarakat di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Woha, Monta dan Parado atas rencananya tampil sebagai calon anggota DPRD tahun 2019 lewat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).


Saddiq berjanji bahwa amanah ini akan dijalankannya dengan baik apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, Dapil Woha, Monta dan Parado nanti untuk periode 2019 – 2023.


Saddiq melanjutkan, apabila terpilih menjadi anggota dewan, dirinya tetap akan konsisten memperjuangkan hak-hak masyarakat yang belum disentuh oleh Pemerintah Khusus di Dapil saya, dan isnya Allah akan saya buktikan apabila terpilih.


Ia mengaku, dipilihnya Partai Gerindra sebagai kendaraan politik, karena menurutnya, Partai besutan Prabowo Subianto ini adalah Partai yang setiap hari meningkat elektabilitasnya dan komitmen bersama rakyat khususnya di kabupaten Bima.


Walaupun nanti satu Dapil dengan ketua H. Syamsudin selaku ketua partai, Saddiq mengaku tidak masalah karena menurutnya, H. Syam adalah pemimpin yang adil. Ia meyakini bahwa pimpinannya itu tidak berbicara kepentingan kelompok dan pribadi, tetapi berbicara bagaimana kader - kader partai bisa bersaing dengan kader - kader di partai yang lain.


“Saya ingin mengabdikan diri terhadap masyarakat, memperjungkan nasib, Petani, Pendidikan, Kesehatan agar bisa terjangkau oleh masyarakat umumnya.  Selama ini saya dengar di Desa saya Sakuru dan Baralau tidak pernah ada anggota DPRD, makanya saya dan keluarga sudah siap lahir bathin untuk menjawab keinginan masyarakat, Khususnya, Woha Monta dan Parado.” Ungkapnya.


Sementara itu, Abid Saddad selaku tokoh masyarakat setempat berharap kepada Saddiq, apabila terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Bima nanti, harus benar-benar amanah dan konsisten demi masyarakat Banyak.


Menanggapi aspirasi masyarakat itu, Saddiq sambil tersenyum menjawab dengan ucapan terima kasih kepada Abid Saddad. “Insya Allah, semoga Saddiq tidak hanya memikirkan diri sendiri,” Kata pengusaha muda yang dikenal baik di kalangan keluarga dan warga masyarakat ini.



Diakhir pembicaraannya, Saddiq kembali menyampaikan permohonan do’a dan dukungan agar terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, khusunya Dapil Woha, Monta dan Parado agar terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Bima periode. 2019 - 2023.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.