Header Ads

Mar Kramat Fc Membantai Nasional Fc, di Partai Final Potu Cup ke IV

DOMPU, Media NTB - Nasional Fc harus mengakui keunggulan Mar Kramat di Partai Final Sepak Bola Mini yang berlangsung di Lapangan hijau Sorowono Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, pada Sabtu, (02/12/2017).


Nasional kalah dengan Skor 0-3 atas Mar Kramat. Gol pertama Nasional di babak kedua disebabkan oleh blunder kiper Boby gagal menepis tendangan keras dari pemain Mar Kramat, sihingga dimanfaatkan Oleh Nomor punggung 9 atas nama Fikar di Menit ke-11, selang beberapa menit kemudian tepatnya di menit ke-17 nomor punggung 6 Brik, menambah kedudukan, scor sementara 2-0 untuk Mar Kramat.


Lebih kurang 1 menit berjalan Boby mengalami cedera serius yang harus meinggalkan pertandingan, Manager Club Nasional Fc “Rusdin” terpaksa harus turun menggantikan Boby, namun di menit ke-22 Mar Kramat memperbesar keunggulan lewat tendangan dari kaki kanan Brik Nomor punggung 6 Scor akhir 3-0.


Dipantau langsung oleh Jurnalis Media NTB.com anak-anak Mar Kramat dibawah asuhan “Herman” tidak hanya mengangkat Trophy Piala Potu Cup yang Ke IV tetapi Uang senilai Rp. 15 Juta juga dibawah pulang, sedangkan yang juara ke 2 Nasional Fc, membawa pulang Uang senilai Rp. 10 Juta dan Juara ke 3 bersama Dompu Elektrik dan Lampa Dompu masing-masing membawa pulang uang senilai Rp. 7 Juta.



Tidak hanya itu yang mengoleksi Goal terbanyak sejauh pertandingan diraih oleh “Aditia” Nomor punggung 10 dari Mar Kramat, sedangkan pemain terbaik jatuh pada “Egi” dari Nasional Fc dan pemain tertua adalah “Ridawan” dari Dompu Elektrik.[Poris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.