Header Ads

Ratusan Pemuda di Bima Gelar Deklarasi Dukung Cak Imin Cawapres 2019

Bima Media NTB - Ratusan Sahabat Sahabati di kabupaten Bima menggelar Deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) republic Indonesia Periode tahun 2019. Deklarasi ini dilakukan di persimpanagan cabang Talabiu kecamatan Woha kabupaten Bima pada Minggu (17/12) lalu.


Koordinator Deklrasi, Mansyur Alwi, mengatakan kami mengadakan deklrasi ini sbagai bentuk atas inisiatif pribadi kami sebagai pemuda yang ingin akan perubahan bangsa dan negara ini. Diakuinnya, momentum ini merupakan langkah yang tepat mendeklarasikan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal calan wapres yang akan di usung oleh PKB.


Mansyur melanjutkan, sebagai anak bangsa yang ingin akan kemajuan bangsa ini kami harapkan untuk mendukung secara totalitas Cak Imin ini sebagai wapres yang mengerti akan persoalan bangsa ini dia berharap sepenuhnya masyrakat indonesia agar mendukung Cak min sebagai wapres terpilih di tahun 2019 tutupnya.


Pantauan Media NTB, setelah melakukan orasi secara bergantian Masa Deklrasi membacakan naskah deklrasi untuk mendukung seutuhnya majunya muhaimin iskandar mendukung secara total atas majunya sebagai bakal Cawapres RI.



Turut hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan ini adalah ketua DPD II PKB Kabupaten Bima H. Mustahid H. Kako, Wakil ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Syarifudin, serta sejumlah tokoh  masyrakat dan pemuda kabupaten Bima.


H. Mustahid H. Kako, dalam orasi politiknya, mengaku melakukan deklarasi tersebut sebagai sikap untuk memperkenalkan Cak Imin kepada masyarakat sebagai bentuk kesiapannya sebagai Cawapres 2019.


“Saya sebagai Ketua DPD II Partai PKB Kabupaten Bima bersama Tokoh masyarakat, tokoh muda, ulama dan Kiyai akan mendukung sepenuhnya Cak Imim sebagai Cawapres 2019,” Pungkas ketua komisi III DPRD Kabupaten Bima ini.(Usman/Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.