Header Ads

Sat. Narkoba Polres Dompu Berhasil Bekuk 3 Orang Sedang Pesta Sabu-Sabu

Pelaku
DOMPU, Media NTB - Tim Opsenal Sat. Narkoba Polres Dompu, yang dipimpin langsung oleh Kanit Obsenal Sat. Narkoba melakukan penggerebekan dan berhasil bekuk  terhadap 3 Orang tersangka yang sedang melakukan pesta sabu-sabu  pada sabtu, 23/12/2017, sekitar pukul 11.30 Wita.


Penggerebakan dilakukan Berawal dari laporan Masyarakat, bahwa di Rumah FDS alias. Fan ada beberapa orang laki-laki sedang melakukan pesta sabu-sabu, saat itu juga, Team Opsenal Sat. Narkoba Polres Dompu, langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penggrebekan dan berhasil menangkap terhadap 3 Orang tersangka masing-masing berinisial FDS. Alias Fan, Desa Matua, Dusun Rasanggaro Timur Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. GPG. Alias Beno, Dusun Rasanggaro Timur Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Dan IR. Alias Semi, Desa Bumi Pajo, Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Barang Bukti
Polisi berhasil menyita Barang Bukti (BB) yang didapat dari 3 Orang tersebut yakni 1 poket sabu, 1 buang bong, 1 buah sendok sabu, 1 buah kaca, dan uang Rp. 807.000, dengan rincian : 7 lembar pecahan Rp. 100.000, 1 lembar pecahan Rp. 50.000, 2 lembar pecahan Rp. 10.000, 7 lembar pecahan Rp.5000 dan 1 lembar pecahan Rp. 2000.


Kasat Narkoba IPTU Adhar, S.Sos saat dikonfimasi oleh Jurnalis Media NTB di Ruang Kerjanya membenarkan serta menjelaskan, bahwa penangkapan tersebut berawal dari laporan warga.

IPTU Adhar, S.Sos
“Iya benar, begitu kami menerima laporan dari Masyarakat bahwa di Desa Matua, Dusun Rasanggaro Timur, Kec. Woja. Kab. Dompu, ada beberapa orang laki-laki di Rumah saudara FDS alias Fan yang sedang melakukan pesta sabu-sabu, dari informasi tersebut, Team Opsenal Sat. Narkoba Polres Dompu langsung turun, dan kami sudah berhasil menangkap 3 Orang Pelaku yang sedang melakukan pesta sabu-sabu”, Kata Adhar [Poris/Yunan]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.