Header Ads

Selain Berprestasi, SMAN 2 Woha Juga Punya Lingkungan Yang Asri

Muhammad S.Pd, MM

Bima Media NTB - Penataan pembangunan lingkungan sekolah terus digenjot oleh Kepala sekolah menengah atas negeri (SMAN) 2 kecamatan Woha kabupaten Bima.


Ketersediaan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat diharapkan dapat meningkatkan motivasi siswa SMAN 2 Woha menjadi rajin belajar.


Kepala SMAN 2 Woha, Muhammad S.Pd, MM saat ditemui wartawan mengatakan, dalam rangka penciptaan lingkungan yang nyaman, pihaknya telah membangun taman bunga yang dihiasi dengan kolam. Hal ini dikatakannya untuk bisa dijadikan taman baca dan tempat untuk bersantai bagi siswa dan guru.


“Kami akan terus meningkatkan mutu dan prasrana kami melalui dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), dengan adanya program ini kami akan terus gencot supaya menjadi sekolah percontohan layaknya sekolah bertaraf nasional” Ungkap Muhammad.


Di jelaskanya, pasca diambil alih pengelolaannya oleh pemerintah propinsi, sekolah yang berada di ujung kecamatan Woha kabupaten Bima ini memiliki sejumlah prestasi gemilang.


Dari segi prestasi, kata Muhammad, sekolah yang ia pimpin telah meraih juara 2 tingkat provinsi NTB untuk lomba O2SN.



Selain itu, prestasi lain yang diraih oleh SMAN 2 Woha adalah lomba musikalisasi puisi tingkat kabupaten Bima juara 1 dan lomba musikalisasi tingkat provinsi NTB juara 2.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.