Header Ads

SMPN 1 Woha Juara 1 Lomba Volly Ball Tingkat Kabupaten Bima


Bima Media NTB - Setelah berhasil pada  perhelatan  lomba karya ilmiah remaja (KIR) tingkat nasional, kini Sekolah Menengah  Pertama Negeri (SMPN) 1 Woha Bima kembali meraih juara satu  pada ajang lomba volly ball tingkat kabupaten Bima yang di gelar oleh Dinas Kebuadayaan Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) kabupaten Bima pada pekan lalu.


Informasi yang dihimpun wartawan, lomba dihelat dalamrangka memperingati  Hari Guru Nasional.


Kepala SMPN 1 Woha Drs. Muchtar yang ditemui  Media NTB di ruang kerjanya Senin (04/12/17) mengatakan, untuk beberapa waktu ini kita terus memperkuat prestasi  kita baik dibidang akdemik maupun di bidang olhraga lainnya. Keberhasilan  ini merupakan  buah dari usaha seluruh elemen dewan  guru dan stackholder lainnya.


Diungkapkan Muchtar, baru baru ini juga SMPN 1 Woha telah meraih  juara dua lomba baca puisi  tingkat  kota Bima, kabupaten Bima dan kabupaten Dompu yang diselenggarakan  oleh SMKPP Kota Bima.


Meskipun telah banyak mencatat prestasi gemilang, Muchtar mengaku, bahwa pola dalam membina masih harus ditingkatkan, terutma dalam pembinaan siswanya, guru pembina dan pendampingan . Hal ini diakuinya perlu dilakukan sebagai upaya  untuk memksimalkan  pencapaian prestasi akademik dan non akademik siswa.


“Untuk itu semua jajaran dewan guru dan siswa harus bersama sama berjuang dalam meningkatkan  pencapaian hasil belajar” Kata Muchtar menutup pembicaraan dengan wartawan.


Dari informasi yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber, kasek yang dikenal santun ini telah mampu mewujudkan berbagai torehan pertasi dan penghrgaan untuk sekolah yang ia pimpin.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.