Header Ads

2018 Kantor Baru Akan Ditempati, Bupati Bima Ajak Warga Dadibou dan Risa Berdamai

BIMA, Media NTB - Untuk mengakhiri sederetan konflik antara Risa dan Dadibou bukanlah dengan cara potong Sapi, turunnya aparat dan himbauan Pemerintah untuk damai dan tidak lagi berkonflik.Tetapi damai itu sesungguhnya ada di hati warga Risa dan Dadibou sendiri. itulah yang disampaikan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri saat berkunjung di kedua desa tersebut pada Minggu 31 Desember 2017.


Didampingi Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer.Dandim 1608 Bima.Kapolres Bima dan sejunlah pejabat Lingkup Pemkab.Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri mengajak warga di dua desa tersebut untuk mebgakhiri konflik dan tidak lagi mencari siapa yang memulai dan siapa yang salah dan benar.tetapi mencari jalan terbaik untuk mengakhiri konflik.


"Apalagi di tahun 2018 ini Kantor Pemkab.Bima akan dipindahkan ke kecamatan Woha, dan keberadaan desa Risa Dadibou dan sekitarnya sangat penting sebagai penyangga keamanan dan ketertiban wilayah.Untuk itu saya meminta kepada warga Risa dan Dadibou untuk mengakhiri segala bentuk konflik yang telah terjadi,"Ajak Dinda ketika bersilaturahmi di masjid At Taqwa desa Dadibou maupun ketika bersilaturahmi di masjid Mamba ul Khairat desa Risa.


Pada kesenpatan itu Bupati dan wakil Bupati Bima menyerahkan bantuan pembangunan masjid dari uang pribadi masing masing sebesar Rp.20 juta untuk Masjid At Taqwa desa Dadibou dan Masjid Mamba ul Kahirat desa Risa kecamatan Woha.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.