Walikota Bima Dukung Penataan Destinasi Wisata Di Kabupaten Bima

BIMA, Media NTB - Pada saat memimpin rapat pemantapan event Trabas HMQ2 Series 2 days di kantor Walikota Bima, Selasa 28 November 2017, Walikota Bima H.M. Qurais H. Abidin menyatakan dukungannya terhadap pembangunan dan pengembangan obyek wisata di kabupaten Bima. Salah satunya adalah membebaskan pantai Toro Mbala atau pantai pink dari kawasan konservasi sumber daya alam. “ Saya bersedia membantu dan bila perlu menghadap Bapak Presiden RI Joko Widodo untuk mengupayakan pantai Toro Mbala dikeluarkan dari kawasan konservasi untuk kepentingan Pariwisata. “ Ungkap Qurais dihadapan peserta rapat dari pejabat pemkab. Bima maupun pemkot Bima yang mengikuti rapat tersebut.



Dikatakaknnya, Toro Mbala adalah potensi besar bagi Kabupaten Bima disamping Gili Banta, Pulau Sangiang, pulau kelapa, Lariti dan sejumlah obyek wisata lainnya.  Kabupaten Bima harus terus tumbuh, dengan demikian kota Bima pun akan terus tumbuh maju. “ Event trabas ini adalah awal yang baik untuk menjadikan kedua pemerintahan ini saling mendukung dan  saling memback –up. Bima itu satu, adapun keberadaan kota Bima dan kabupaten Bima hanyalah pemisahan kewenangan. “ Kata Qurais.




Trabas Home Motor Quick 2 series 2 days akan melewati sejumlah destinasi wisata di kabupaten Bima mulai dari Uma Lengge Wawo, Pesanggrahan, Pantai Lariti, Pantai Toro Mbala, Pantai Sambane di Langgudu, Sambori dan obyek wisata alam lainnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.