Buku Reflleksi Tahun Kedua Dinda - Dahlan Diluncurkan


BIMA, Media NTB - Saat acara  silaturahmi dan pembinaan aparat desa dan jajaran Dikbudpora Kecamatan Donggo, Jumat 5 Januari 2018  Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri meluncurkan Buku Refleksi tahun kedua kepemimpinannya dengan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer. Buku tersebut adalah rekaman jejak perjalanan kepemimpinan Dinda Dahlan sepanjang tahun 2017.


Buku setebal 6 halaman itu memuat tentang kiprah Dinda - Dahlan dalam berbagai bidang dan sektor serta berbagai kunjungan yang digelar sepanjang tahun 2017 dan penghargaan serta prestasi yang diraih di antaranya predikat WTP,pengelola keuangan terbaik, wahana tata nugraha,penghargaan PAUD tingkat  nasional, program inovasi serta penghargaan di bidang kesehatan.


Pada kesempatan itu juga Bupati Bima yang juga didampingi Wakil Bupati Bima meluncurkan buku Kumpulan Pidato Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam berbagai kesempatan dan acara sepanjang tahun 2017.



penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Camat Donggo, kepala desa se kecamatan Donggo dan kepala sekolah. Sepanjang tahun 2017 Bagian Humas dan protokol setda kabupaten Bima memproduksi 545 Siaran pers dan 325 7 Naskah pidato.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.