Header Ads

Bupati Saksikan Final Sepak Bola Mini di Desa Bajo

BIMA, Media NTB - Turnamen sepak bola mini  antar klub Se- Kabupaten  Bima yang mulai dihelat 12 Oktober 2017, ditutup secara resmi Sabtu (20/1).
           
Meski dalam suasana libur, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti  Putri didampingi Camat Soromandi Tajudin dan beberapa pejabat teras lingkup Pemkab Bima, Sabtu (20/1) menyempatkan diri menyaksikan babak final Turnamen Sepak Bola Mini antara Nggery FC Desa Kananta vs Boraq FC desa Bajo di Lapangan Nanga Lere Desa Bajo- Soromandi.
          
Bupati turut menyaksikan babak kedua pertandingan  antara Nggery FC Desa kananta vs Boraq FC desa Bajo berlaga untuk meraih posisi jawara turnamen sepak bola mini yang mempertemukan lebih dari 170 klub yang digelar sejak tanggal 12 Oktober tahun 2017.           
  
          
Meskipun pertandingan berlangsung saat hujan turun dan sempat diwarnai insiden di luar lapangan, para penonton terlihat tidak beranjak dari pinggir lapangan hingga wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan berakhir dan dilanjutkan dengan adu penalti yang berakhir dengan skor (3-2) untuk kemenangan Nggery FC. Kananta.
         

Usai pertandingan Bupati menyerahkan bantuan dana pembinaan senilai Rp.10 juta dan bonus kepada kedua klub yang berhasil menembus babak final. Turnamen ini berhasil membawa Nggery FC desa Kananta pada Posisi Juara I, Disusul Boraq FC Desa Bajo pada Posisi II. Sementara Juara III dan IV masing-masing diraih Tim Real Mates Wonto desa Kananta dan Persedo desa O'o Donggo.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.