Header Ads

Dae Fera, Srikandi Tangguh Yang Ikut Pilkada

Umi Fera Saat dikerumuni oleh para pendukung fanatiknya. Foto: Raka
BIMA, Media NTB - Pilkada Kota Bima 2018 diramaikan oleh salahseorang perempuan. Dari lima pasangan yang mendaftar. 3 pasangan jalur Independen dan 2 jalur parpol, salahseorang diantaranya Hj. Fera Amalia SE.


Sosok perempuan lembut nan kalem yang dikenal Dae Fera ini bukanlah orang baru dalam dalam pentas perpolitikan di Kota Bima. Sebelumnya sempat menjadi kontestan Pilkada Kota Bima tahu 2012 lalu, tapi belum berhasil.


Bahkan sebelumnya, Ia juga pernah menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima serta pernah menjadi anggota legislatif dan menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima.


Kekalahan Pilkada Kota Bima sebelumnya tidak mematahkan semangat dia untuk kembali bertarung. Bahkan Ia menjadi orang kedua dari rival politiknya dulu, H. A. Rahman H. Abidin.


Pada pentas Pilkada Kota Bima 2018 ini, dia tampil kembali. Walaupun menjadi wakil Walikota. Hal itu dilakukan demi membangun dan mewujudkan Kota Bima yang lebih baik.


Disela-sela delakrasi pasangan disebut MANUFER hingga resmi mendaftar ke KPU Kota Bima, Rabu (10/1). Dae Fera tetap tampil sebagai sosok seorang perempuan, yang sangat sederhana dengan mengenakan kacamata khas putihnya.



Bahkan sebelum deklarasi yang dipusatkan di lapangan Serasuba itu. Putri Sultan ini menyempatkan diri, ziarah ke makam mendiang sang Ayah, Sultan Abdul Khair II serta Adik kandungnya, almarhum H. Ferry Zulkarnain S, yang berlokasi di Kelurahan Dara Kota Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.