Header Ads

Di Hadapan Puluhan Ribu Pendukung, H. Qurais Siap Menagkan MANUFER


BIMA, Media NTB - Puluhan ribu warga masyarakat kota Bima  pendukung pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidn dan Hj. Ferra Amelia SE, MM memadati lapangan Serasuba kota Bima pada Rabu siang (10/01/18) di lapangan Serasuba kota Bima.


Sekitar pukul 13.30 waktu setempat, lapangan Serasuba kota Bima yang menjadi arena digelarnya acara deklarasi pasnagna Aji Man-Umi Ferra (MANUFER) ini mulai dipadati oleh puluhan ribu pendukung yang datang dari seluruh kecamatan dan kelurahan se-kota Bima.


Informasi yang dihimpun wartawan, pasangan MANUFER diusung oleh 3 partai politik, yakni Demokrat, PDIP dan PKS. Selain itu, PKS juga didukung oleh partai pendukung yakni Perindo, Garuda, Idaman dan PPP kubu Zan Farid.




Di hadapan puluhan ribu pendukung yang hadir, ketiga Partai pengusung membacakan Sutar Keputusan (SK) dukungan terhadapan pasangan MANUFER oleh masing masing ketua DPC nya.


H. Qurais H. Abidin ketua Demokrat kota Bima secara tegas memerintahkan kepada seluruh pengurus dan simpatisan Demokrat di kota Bima memenangkan pasangan MANUFER.



Saudara kandung dari calon Walikota Bima Aji Man ini mengakjak kepada seluruh pengurus, simpatisan Demokrat, dan seluruh warga kota Bima agar tetap menjaga persatuan dan keamanan kota Bima pada momentum Pilkada ini serta mengajak kepada seluruh pendukung pasangan MANUFER agar melaksanakan politik yang sehat kemudian melanjutkan pembangunan kota Bima.


Selain membacakan SK dukungan partainya terhadap pasangan Manufer dan menyampaikan pidato politi, Politisi yang masih menjabat sebgai walikota Bima ini juga menyerahkan secara simbolik SK terhadap sejumlah koordinator relawan MANUFER.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.