Header Ads

Diduga Karena Stres, Pria di Kota Bima Mencoba Bunuh Diri

Warga Mengevakuasi Korban untuk Dilarikan ke Rumah Sakit
BIMA, Media NTB – Warga kota Bima kembali digegerkan dengan peristiwa aksi nekat percobaan bunuh diri seorang pemuda yang diketahui merupakan warga lingkungan Ama Hami keluarahan Dara kecamatan rasana’e brat kota Bima.

Pria  berinisial P (31) di duga nekat melakukan percobaan bunuh diri ini karena stres. Beruntung, aksi nekatnya dengan cara menjatuhkan diri atas tebing pantai ama Hami sekitar masjid terapung kota Bima ini hanya menyebabkan luka di bagian kepala dengan darah bercucuran.

Warga yang menyaksikan kejadian ini dibuat geger dan berlarian ke TKP guna menyelamatkan pemuda malang ini kemudian dilarikan ke RSUD Bima guna mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan dari saksi mata, Serda Hairul, menjelaskan kronologinya sekitar pukul (08.30) Wita, ia menemukan korban bersimbah darah akibat Bernturan batu.


“Saya langsung angkat korban di bantu masyrakat sekitar. Akibata aksi nekatnya itu, korban menggalami luka robek di bagian kepala. Makannya darah yang keluar cukup banyak” ungkapnya. (Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.