Header Ads

Gelar Rapat Konsolidasi, Pasangan MANUFER Siap Deklarasi


Calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE (Aji Man) Didampingi Sejumlah Petinggi Parpol Pengusung Menyampaikan Pidato Politik di Hadapan Rausan Pendukunya. (Foto: Facebook Bimo Perindo)

BIMA, Media NTB – Pangan Calon (Paslon) Walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE dengan calon wakil walikota Bima Hj. Ferra Amelia H. Abdul Kahir II SE, MM menggelar rapat konsolidasi dan silaturahmi bersama gabungan Partai Politik (Parpol) Pengusung bersama sejumlah Parpol pendukung dan ratusan relawan non Parpol pada Selasa malam (02/01/2017).


Rapat konsolidasi yang melibatkan pengurus Perpol pengusung PDIP, Demokrat dan PKS serta Parpol pendukung Perindo, Garuda, Idaman dan PPP kubuDzan Farid ini berlangsung ramai di kediaman Aji Man (Sapaan Calon Walikota Bima). Selain Tim koalisi Parpol, hadir pula sejumlah tim sukses (Timses) dan relawan dari OK Men dan Ok Women yang dibentuk oleh Paslon Aji Man – Umi Ferra (MANUFER).


Dihadapan Ratusan Pendukungnya, Aji Man meghimbau agar seluruh Timses, relawan dan simpatisan agar bersama sama mendukung dan memenangkan pasangan MANUFER pada pilkada Kota Bima yang akan dihelat Juni 2018 mendatang.


Pada kesempatan tersebut, Aji Man mengumumkan bahwa Pasangan MUNUFER akan dideklarasikan pada tanggal 10 Januari 2018 di lapangan Serasuba kota Bima. Selain itu, Aji Man juga menyampaikan bahwa, usai menggelar deklarasi, kemudian Paslon MANUFER akan bersama sama Timses, relawan dan simpatisan akan menuju kantor KPUD kota Bima untuk mendaftar secara resmi sebagai Palon yang akan bertarung pada Pilkada Kota Bima periode 2018 – 2023.


Guna mensukseskan kegiatan Deklarasi tersebut, Aji Man meminta kepada kepada selurh Timses dan pendukungnya yang sempat hadir agar menginformasikan kepada para timses, relawan, simpatisan dan warga masyarakat kota Bima yang tidak sempat hadir pada acara konsolidasi ini.


Diakhir sambutannya, Aji Man menghimbau kepada kepada seluruh pendukungnya agar kerja bersama sama tanpa ada perbedaan antar pendukung Ok Man ataupun Ok Women. Menurutnya, tim tim yang ada memiliki tujuan yang sama yakni memenanhgkan pasangan MANUFER. Aji Man menutup orasi Politiknya dengan menyampaikan yel yel penyemangat, Ok Man.. Ok Women.. dan MANUFER yang dijawab oleh ratusan pendukungnya dengan teriakan Ok Women.. Ok Man.. dan Lanjutkan.



Selain Aji Man, sejumlah perwakilan petinggi Parpol pengusung dan pendukung MANUFER pun menyampaikan ajakan kepada masing masing kadernya agar bekerja bersama sama dalam satu paying yang sama yaitu Tim koalisi MANUFER guna memenangkan Pilkada kota Bima 2023.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.