Ini Pesan Bupati Bima Kepada 11 Pejabat Yang Dilantik


BIMA, Media NTB - Ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan 11 Pejabat eselon II pada Rabu, 17 Januari 2018, Bupati Bima  Hj. Indah Dhamayanti Putri menitipkan beberapa pesan.




Pesan khusus Bupati Bima kepada istri para pejabat agar bersikap sederhana  dan menjadi istri pendamping  suami yang senantiasa mengingatkan suami untuk tidak melanggar ketentuan yang berlaku yang merongrong kewibawaan Pemerintah dan jabatan. 


"Tetaplah bersikap sederhana.karena jangan sampai perubahan jabatan suami akan berimbas pada penampilan istri. " Pesan Bupati Bima.


Lebih lanjut Dinda mengatakan bahwa pelantikan pejabat kali ini telah melewati proses seleksi dan yang dilantik adalah yang terbaik dan orang orang pilihan.


Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Bima mewajibkan kepada 11 Pejabat itu untuk menanam masing masing 10 pohon di halaman kantor Pemkab.Bima di Godo. 


"Ini juga pesan pak sekda kepada para pejabat dalam rangka pelestarian lingkungan dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menanam." pesan Dinda mengakhiri sambutannya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.