Header Ads

Kades Panda Terima Penghargaan dari Gubernur NTB

BIMA, Media NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH Dr. Zainul Majdin  tidak henti-hentinnya memberikan penilaian terhadap kinerja Pemerintah diwahannya, Bupati, Wali Kota, Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-NTB. Salah satu Kades yang diberikan penghargaan adalah Kades Panda kecamatan Palibelo kabupaten Bima.


Penghargaan terhadap Yusuf Ahmad diberikan sebagai pengharagaan atas keberhasilannya mengelola ADD tahun 2017 dengan baik.


Yusuf Ahmad mengungkapkan kepada Media NTB, disela-sela kesibukannya, mengucapkan berterimakasih kepada Festival DBIP Nasional Desa Benderang Informasi Publik, Khususnya Kabupaten Bima yang memilih desa Panda sebagai pesertanya.


“Peserta yang kami kirim lewat kegiatan cerdas cermat ini sebanyak 3 orang, yaitu Imam Mahfud, selaku Sekdes Panda, Adhar Kaur Penyusunan program Desa Panda, dan Nuzi Eriyanto selaku anggota Karang Taruna Desa Panda. Kegiatan dilakukan mulai 25 – 27 januari 2018 lalu.


Ia mengaku, walaupun lomba cerdas cermat itu desa Panda tidak mendapatkan hadiah, yang penting desa Panda bisa mewakili Kabupaten Bima itu sudah luar biasa.


Diungkapkannya, Sejak tahun 2015 yang lalu Desa Panda menerima Anggara ADD tahap kedua, kegiatan ini kami sisipkan anggaran ADD untuk mengikuti lomba Cerdas Cermat ini, bukan Desa Panda saaja yang menggunakan ADD, taipi semua desa seluruh Indonesia juga melakukan hal yang sama.



Yusuf berharap kepada siapapun yang memengang kendali tongkat kepemimpinan di desa Panda nanti, agar bisa mempertahankan prestasi pengelolaan ADD tahun 2018 - 2019. Hal itu ia kemukakan karena di tahun 2018 ia akan berakhir masa jabatannya.(Usman).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.