Header Ads

Loyalis Umi Ferra Hadiri Deklarasi MANUFER Dengan Seragam Kuning

BIMA, Media NTB – Dari Puluhan ribu massa pendukung pasangan calon (Paslon) Walikota Bima dan wakil walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE, dengan Hj. Ferra Amelia SE, MM yang berlangsun pada Rabu 10 Januari 2018 lalu, terlihat ribuan pendukung berseragam kuning yang bertuliskan loyalis Umi Ferra dan gambar Umi Ferra.


Loyalis Umi Ferra yang diperkirakan ribuan orang ini datang dari berbagai kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Bima.


Pantauan wartawan, para loyalis Umi Ferra ini berbaur bersama puluhan ribu pendukung MANUFER lainnya. Sealai pakean kuning bertuliskan Loyalis Umi Ferra berikut gambarnya, beberapa orang di antara mereka juga terlihat menggunakan baju kuning dan atribut partai Golkar.
Pendukung MANUFER Hadir Memakai Baju Partai Golkar

Salah seorang yang mengaku sebagai Loyalis  Umi Ferra, Ramlah yang berhasil diwawancarai wartawan di sela sela kesibukannya meneriakkan yel yel dukungan terhadap Paslon MANUFER mengungkapkan bahwa dirinya bersama para loayalis lainnya adalah mantan pengurus pertain golkar kota Bima.


Lebih lanjut, Ramlah menuturkan, dirinya bersama rekan rekannya yang lain mengaku berhenti dari kepengurusan partai Golkar sebagai bentuk loyalitasnya kepada Umi Ferra yang sebelumnya merupakan mantan ketua Golkar kota Bima yang kini telah hijrah ke PDIP.


Dikatakannya bahwa, pakaian seragam ini adalah bentuk penghargaan terhadap srikandi kota Bima kebanggaan mereka, dan mereka menggap Umi Ferra tetaplah sebagai kader terbaik partai Golkar.



Di akhir pembicaraan, ia bersama ribuan loyalis yang tersebar di seluruh kota Bima berjanji akan berjuang bersama sama relawan lainnya untuk memenangkan Paslon MANUFER demi keberlanjutan pembangunan kota Bima selama 5 tahun mendatang.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.