Header Ads

Malam Pergantian Tahun, H. Man Gelar Zikir dan Do’a Bersama Warga


BIMA, Media NTB -  Di penghujung tahun 2017 menjelang tahun 2018 atau malam pergantian tahun Minggu malam 31 Desember 2017, Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE menggelar kegiatan Zikir dan Do’a bersama warga kota Bima bertempat di kediamannya di BTN Sadia kelurahan Sadia kota Bima.


Acara yang dirangkaikan dengan syukuran atas bertambahnya usia H. Man (Sapaan akrab Wakil Walikota Bima) yang ke 51 tahun ini, dihadiri oleh puluhan keluarga, kerabat dan ratusan warga kota Bima.


Dalam Sambutannya, H. Man menyampaikan ucapan terimaksih atas kesediaan warga masyarakatnya menghadiri acara zikir bersama dan do’a syukuran yang diselenggarakannya bersama keluarga.


Politisi yang dikenal santun ini mengajak para hadirin agar bersama sama mendoakan agar kota Bima dijauhkan oleh Allah dari musibah, seperti bencana banjir yang pernah dirasakan dampaknya oleh warga kota Bima tahun 2016 yang lalu.


Suami dari Hj. Badrah Ekawati ini mempersilahkan para tamu undangan untuk menikmati hidangan yang disediakan oleh keluarganya.


“Menu dalam acara ini tidak begitu istimewa, jangan melihat dari menunya, tapi silaturahminya yang istimewa.” Kata H. Man.


Sementara itu, Bukhari selaku warga keluarahan dara mengucapkan terima kasih pada H. Man yang telah mengundangnya pada acara yang penuh kekeluargaan ini.



Arahman, berharap pada undangan yang hadir malam ini, bahwa kesedian menu dalam acara ini tidak begitu istimewa jangan melihat dari menunya, silaturahmi yang penting. Harapnya.



Pantauan wartawan, kegiatan yang berlangsung sekra pukul 19;00 hingga pukul 22;00 ini berlangsung hikmat, penuh kekeluargaan.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.