Header Ads

Polisi dan Beberapa Warga Evakuasi Korban Tenggelam Dalam Keadaan Tidak Bernyawa


DOMPU, Media NTB  - Nasib na’as harus menimpa korban Syarifuddin Muahmmad (21) Alamat Dusun Wodi Desa Baka Jaya Kecamatan Woja karena ditemukam sudah tidak bernyawa akibat tenggelam saat memancing ikan di Muara Toro Dire, Desa Mumbu, Kecamatan Woja.


Korban yang sebelumnya memancing ikan bersama temannya Rusdiansyah (21) Alamat Desa Wodi, Kecamatan Woja yang pada saat itu duduknya cukup jauh, kemudian korban tiba-tiba terjatuh ke Muara tempat mereka memancing tersebut.


Teman korban yang mengetahui kejadian tersebut kemudian berusaha mencoba menolong dan mencari korban, namun tidak ditemukan sehingga teman korban tersebut melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian Sektor Woja.




Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut dibawah pimpinan Kapolsek Woja Ipda Rusdi, SH mendatangi tempat kejadian dan bersama warga mencoba mencari korban sehingga ditemukan korban sudaj dalam keadaan meninggal dunia.


Kapolsek Woja Ipda Rusdi mengatakan kami masih mendalami kejadian ini, apakah korban murni tenggelam atau adanya tindak kejahatan, namun sementara dari hasil otopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban” ungkapnya.



“Korban juga sebelumnya diketahui memiliki riwayat penyakit kejang-kejang, untuk saat ini pihak korban sudah mengikhlaskan kepergian korban, dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan warga yang sudah berusaha mencari korban” tutup kapolsek.[Poris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.