Header Ads

Pordasi Bima Gelar Turnamen Pacuan Kuda Pemula Se-Pulau Sumbawa

Bima Media NTB - Sebanyak 135 Peserta Pacuan Kuda Pemula Mengikuti Rangkaian Pendaftaran Event Pacuan Kuda Yang Digelar Pengurus Pordasi Bima Pelatihan event turnamen ini merupakan latihan pemula bagi pacuan kuda Bibit kuda baru.


Arena pacuan ini akan di helat mulai 24-27 mendatang Perebutan piala Pordasi Cup tingkat Pulau sumbawa meliputi Daerah Bima Dompu Dan Sumbawa.


Rangkaian kegiatan ini akan di buka untuk kuda yang baru mengikuti Pacuan kuda pemula event Kali ini berbeda dengan sebelumnya Dengan membuka 5Kelas yang berbeda dalam mengikuti kualifikasi Arena Pacuan.


Pengurus Pordasi Cabang Bima, Fahrir H. M noer S. SOS mengatakan selasa (23/01/18) Dengan adanya Event ini mampu mrmbangun Silaturrahmi kepada seluruh peserta dan pecinta pacuan kuda Demi Meningkatkan kualitas kuda pemula dalam ajang perhelatan Kualitas kuda pemula ke tingakt Nasional.


Dia berharap,momentum ini semoga di jadikan sebagai dasar untuk penguatan pecinta pacuan kuda dan mampu menaiki harga jual kuda yang berprestasi sepulau sumbawa di tambahkannya tidak menutup kemungkinan peserta akan bertambah.



“Kami terus membuka peserta yang mendaftar” ungkap pria murah senyum yang disapa Teta Putra (Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.