Header Ads

Pria Ganteng Ini Memperlihatkan Keindahan Pantai Wera


BIMA, Media NTB - Setiap Manusia yang hidup di dunia ini harus mampu menjaga ekosistem sebagai hubungan timbal balik antara alam dan makhluk hidup, bukan malah merusak dan menambang pasir yang dapat merusak pantai. Tak jarang kita temukan, sepanjang pantai di kecamatan wera  sebagian besar rusak parah karena kekejaman manusia yang menambang pasir secara ilegal dan hanya sebagian kecil saja yang tersisah.


Seperti yang diperlihatkan oleh  Pria Kelahiran Tawali Wera 1991 ini yang juga mantan model Makassar Auto Fashion Week. Pria ini memperlihatkan keindahan pantai yang terletak di desa Pai Kecamatan Wera. Saat dikonfirmasih oleh wartawan Media Ntb lewat via teleponnya 1/1/2018.



Dia mengatakan. "Pasir putih sangat cocok untuk berlibur lebih-lebih pada akhir tahun dan lebaran, selain pasir putih Pai juga memiliki pulau ular yang menjadi pusat hiburan para wisatawan asing". Paparnya.



Alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menbahkan bahwa,  Pemandangan yang menakjubkan, indah dan tenang, pantainya bersih dan pasir putih desa pai sangat cocok buat liburan bersama keluarga dan kita semua harus mampu menjaga dan merawatnya sebaik mungkin. Tutupnya.(Saiful)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.