Header Ads

Sekdes Sangiang Akan Prsentase Potensi Pariwisata Sangiang di UGM dan Brawijaya Maret 2018

Sekdes Sangiang Nasrul
BIMA, Media NTB - Sangiang sebagai salah satu tempat pariwisata terbesar di kecamatan Wera, pada tahun 2018 ini Pemdes sangiang berencana akan membangun baruga dan lapak dagang  sepanjang pantai sangiang sebagai sarana dan prasarana yang bagus.


Selain itu Sekdes Sangiang Nasrul juga menjelaskan pada wartawan Media NTB saat berdiskusi seputar kedesaan di depan rumahnya Minggu 7/1/2018 juga berencana akan Bangun Rumah adat dan Vila di Sangiang sebagai sarana pendukung sehingga tamu-tamu yang datang tidak hanya sekedar singgah tetapi ada tempat nginap.


Sehingga pada bulan maret nanti Nasrul Berencana  akan mempresentasikan Potensi Pariwisata sangiang di Kampus UGM dan Brawijaya sabab pada bulan juli nanti Mahasiswa UGM akan turun KKN di sangiang selama tiga bulan.



"Kita punya gagasan yang asyik untuk sangiang dan gagasan itu sebagai indikator keberhasilan kita dalam membangun desa, lebih-lebih pemuda harus melibatkan diri untuk memperkenalkan Pariwisata Sangiang yang dapat memberikan kenyamanan pada seluruh pengunjung yang datang". Jelasnya.(Saiful)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.