Header Ads

Usai Deklarasi MANUFER, Relawan OK MAN Bersihkan Lapangan Serasuba

Foto Bersama Relwan OK MAN Usai Membersihkan Lapangan Serasuba Pasac Deklarasi MANUFER

BIMA, Media NTB - Usai acara Deklarasi pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin SE dan Hj. Ferra Amelia SE, MM yang berlangsung di lapangan Serasuba pada Rabu (10/1/2018). Terlihat sampah bekas minuman dan makanan berseraskan di langan setempat.


Melihat banyaknya sampah ini, sebagian relawan pasangan MANUFER tidak langsung meninggalkan lokasi deklarasi.


Mereka yang tergabung dalam Relawan OK MAN tersebut ternyata diam-diam membersihkan sampah yang berserakan di sekitar lapangan. Hal itu dilakukan dengan sadar, tanpa ada instruksi ataupun komando dari pihak lain.


Meski gerimis turun, namun hal itu tidak memudarkan semangat mereka untuk membersihkan sampah hingga kondisi lapangan Serasuba kembali bebas dari sampah.



Guna memastikan lapangan kebanggaan warga kota Bima ini benar benar bersih dan indah, aksi bersih bersih ini pun dilanjutkan keesokan harinya Kamis (11/1/2017) pagi.


Relawan pemenangan pasangan MANUFER yang dikoordinator oleh Husain La Odet dan Muhammad Firas ini memungut sampah menggunakan kantong plastik sampah besar.


Aksi yang patut dicontohi ini dilakukan secara bergotong royong. Salam khas relawan ini OK Man selalu menjadi penyemangat saat berjibaku dengan sampah dari puluhan ribu pendung yang memadati lapangan setempat.


“Aksi bersih-bersih ini diharapkan juga bisa membiasakan semua pihak agar tetap hidup bersih dan peduli lingkungan," harap Firas.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.