Header Ads

Wakil Bupati Bima Kunjungi Petani Tambak


BIMA, Media NTB - Senin siang (8 januari 2018), Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer didampingi Kalak BPBD dan Kepala Bappeda meninjau proses perbaikan tambak di So Ombo desa Talabiu. Setelah berjalan kaki sejauh 3 kilometer dari jalan utama lintas Talabiu di sebelah selatan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin,rombongan Wabub disambut hangat para petani tambak yang sedang memperbaiki Tambak yang jebol akibat rob beberapa waktu lalu.


Dalam Dialog bersama para Petani, Wabub Bima Dahlan M.Noer menyampaikan dukungan Pemerintah daerah atas perbaikan tambak dengan menyerahkan bantuan dana untuk perbaikan tambak warga. " Insya Allah kedepan Pemerintah daerah akan mengupayakan bantuan bibit bandeng, pengerukan dan pelebaran Sungai Padolo akan terus dilakukan dan pengadaan perahu untuk memudahkan petani tambak mengangkut perbekalan dan hasil tambak. " ungkap Dahlan M. Noer


Hal itu dilakukan untuk memberi dukungan kepada petani tambak karena selama ini mereka harus memikul perbekalan dan hasil tambak. Disamping itu penanganan rob tetap dilakukan dengan memperkuat tanggul di sekitar tambak.(M)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.