Header Ads

2 Tahun Kepemimpinan IDP-Dahlan, Pemkab. Bima Gelar Tablig Akbar

Bima Media NTB - Dalam Rangka memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti putri dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noe  M.Pd (IDP-Dahlan), pemerintah kabupaten (Pemkab) Bima menggelar Tablig akbar yang digelar pada Sabtu (17/02/18) dengan menghadirkan Pencermah kondang Nasional Ustad Maulana Mansyur di Kantor Bupati Bima.


Pantauan langsung media ini, ribuan Masyrakat kabupaten Bima menghadiri acara tersebut dengan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih pemerintah kabupaten Bima.


Kegiatan diisi dengan ceramah dan disuguhi berbagai santapan kepada para tamu undangan yang hadir.


Acara yang berlangsung khidmat ini, d mulai pukul 09:00 wita berakhir pada pulul 13:15 wita dihadiri berbagai elemen masyrakat kabupaten Bima.


Ketua DPRD Kab. Bima, Kapolres Bima, Kodim 1608, Sekda Bima, Walikota Bima unsur dan SKPD dan sejumlah elemen Ormas.


Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan program yang di capai dalam masa kepimpinnaya selain itu dia menghimbau wujudkan rasa persatuan dan kesatuan dalam rangka mencapai bima ramah kata dia tanpa adanya saling bahu membahu pemerintah tidak akan pernah bersinergi dan membangun daerah yang kita cintai.


Ia menegaskan komitmen akan terus berpacu demi kesejahteraan dan kesatuan kemajuan kabupaten Bima.


Selain itu, wujud kerja sama kita unsur SKPD dan pemerintah daerah terus kita tingkatkan. Sikap saling menghargai dan menghormati harus dijunjung tinggi Alhmdlilah kemajuan di kabupaten bima banyak kita raih selain itu dia juga mengingatkan potensi bima harus kita perjuangkan di tahun 2017 kita mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian( WTP) dari BPK dan juga penghrgaan bentuk bantuan.



"Sementara Wabup, mengatakan Alhmdlilah kita banyak mendapatkan penghrgaan dan bantuan dari pusat berkat kerja sama kompenen maayrakat dan SKPD  mari menjaga dan persatuan bersama sama dalam komitmen wujudkan Bima RAMA.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.