Header Ads

3 Kontestan Pilkada Kota Bima Sepakat Pilkada Damai

BIMA, Media NTB - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima mengadakan kegiatan Kampaye Damai, konvoi dan tanda tangan bersama oleh 3 Kandidat Calon Wali dan Wakil Walikota Bima, sekitar pukul. 14.30. Wita.


Bukhari, S. Sos, selaku Ketua KPU Kota Bima, dalam sambutanya mengungkapkan kepada semua Calon  Kandidat, Timsesnya dan simpatisan calon agar menjaga Pilkada Kota Bima ini agar Aman, Damai. Ungkapnya. Minggu, (18/02/2018).


Bukhari, menghimbau pada 3 Calon Kandidat dan Timsesnya, agar tidak mengunakan politik uang, sara dan jangan menghujat satu sama lainnya, pada saat melakukan Konvoi keliling juga, hingga ciptakan Pilkada yang Damai, Aman, Jujur dan Integritas.


Lokasi tempat penandatangan integritas 3 Calon Kandidat kami pusatkan lapangan serasuba, dan sekaligus titik star konvoi keliling. Harapnya.


Tanda tangan ini bersana antara lain, 1. Manufer, 2. Lutfer, 3. Mataho, 4. Ketua KPU, 5. Bawaslu, 6. Kapolresta yang diwakili oleh Yusuf selaku Waka, 7. Kodim yang diwakili oleh Kombes Abdul Haris, 1608, 8. Kejaksaan, 9. Pengadilan, 10. Dr. Syamsudin, selaku PLT Sekda Kota Bima, Timsesnya.


Setelah acara tanda tangan bersama, semua kandidat dan Timsesnya melakukan Konvoi keliling Kota Bima, dikawal oleh Aparat Kepolisian dalam mengatur sesuai jadwal yang disekapati bersama, Kepolisian, KPU, Bawaslu dan tiga Kandidat dan Timsesnya.


Konvoi ini sesuai dengan nomor urut Kandidat, pertama, Manufer, kedua, Lutfer, dan ketiga SW.



Harapan kami, mudah-mudahan kegiatan konvoi ini selamat sampai ketujuan.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.