Header Ads

Aji Man Sholat Subuh Bersama Warga Kelurahan Santi

Aji Man Didampingi oleh Ketua Timsuksesnya H. Masykur Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Santi Usai Sholat  Subuh Secara Berjamaah di Masjid Santi.

BIMA, Media NTB – Calon Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE, melakukan kunjungan di keluarahan santi pada jum’at Subuh (16/02/2018)  di keluarahan Santi kota Bima. Kunjungan kali ini dilakukannya untuk melakukan sholat berjmaah bersama warga masyarakat dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.




Calon Walikota yang akrab disapa Aji Man ini, setelah melakukan sholat shubuh berjamaah, kemudian menyapa warga dengan berjalan kaki bersama Tim suksesnya untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.



Pantauan wartawan, setelah selesai menyapa warga dengan bersama tim suksesnya, Aji Man kemudian beristirahat di Posko pemenangan di kelurahan Santi sejenak. Selanjutnya, Aji Man melanjutkan perlajanan menuju Matakando untuk melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat keluarahan Matakando.



Aji Man berharap pada warga kota Bima agar jangan karena adanya pilkada ini, warga terpecah belah karena perbedaanpilihan.



“Mari kita menjaga kota Bima ini dengan kekeluargaan dan persahabatan.” Pesat Calon Walikota yang berpasangan dengan H. Ferra Amelia MM (MANUFER) ini kepada warga masyarakat.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.