Header Ads

Bupati Bima: Jangan Sepelehkan Arsip

BIMA, Media NTB - Arsip memegang peranan penting dalam penyelenggaraan kegiatan Pemerintahan. Arsip adalah bukti  yang akan terus menjadi faktor penting dalam tata kelola pemerintahan. Untuk itu jagan sepelehkan arsip. Hal itulah yang disampaikan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti pada saat membuka Diklat Kearsipan lingkup OPD dan kecamatan se kabupaten Bima pada Senin 12 Februari 2018 di aula Pemkab.Bima.


Pada kegiatan yang menghadirkan nara sumber dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Propinsi NTB itu, Bupati Bima menitipkan pesan dan harapan kepada para peserta agar betul betul memperhatikan materi dari para nara sumber untuk diterapkan di instansi masing masing demi meningkatkan pelayanan kepada masysrakat.



Sementara itu Kabid Kearsipan Julkifli  SH.M.Hum mengemukakan bahwa Diklat kearsipan diikuti oleh 80 peserta dari OPD dan kecamatan dan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 12 hingga 14 Februari  2018. Untuk mengoptimalkan peran para arsiparis untuk menjadi tenaga fungsional  kearsipan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.